Saturday, February 23, 2013

Vision Ilahi Kepada Persekutuan Doa Yoel ( Bagian 1 )


Di minggu-minggu bulan Juli 2012 ini Tuhan Yesus memberikan vision Ilahi dengan pesan yang sangat kuat mengenai waktu kedatanganNya yang semakin singkat. 

Segala Sesuatunya Sudah Sangat Siap

Dalam doa malam PD Yoel, Tuhan Yesus memperlihatkan bahwa di surga para malaikat (malaikat penuai) yang akan membawa para anak Tuhan untuk pengangkatan sudah berjajar panjang berdiri dengan rapi siap untuk turun ke bumi membawa satu persatu anak Tuhan diangkat ke surga. 

Semua persiapan perjamuan kawin anak domba Allah di surga sudah sangat siap. Meja-meja panjang sudah siap dengan semua hidangannya dan mahkota di depan setiap kursi dengan nama masing-masing. Para orang kudus dan malaikat di surga sudah siap, begitu juga Tuhan Yesus.

Tuhan Yesus sudah siap untuk turun ke awan-awan menjemput anak-anak Tuhan yang sekarang ini mempersiapkan diri dengan hidup kudus. Tuhan Yesus tinggal menunggu tanda dari Allah Bapa. 

Semua sudah sangat siap, dan jika sekarang ini Pengangkatan (Rapture) belum terjadi, itu semata-mata adalah anugerah dari Allah Bapa untuk memberi kesempatan sedikit lagi bagi orang-orang Kristen untuk mempersiapkan diri masuk kepada Perjamuan Agung ini. Tetapi apa yang terjadi, sekarang ini umumnya orang Kristen sibuk dengan urusan hidup masing-masing dan sama sekali tidak peduli menyambut kedatangan Tuhan Yesus.

Kemudian Tuhan Yesus memperlihatkan bagaimana peristiwa pengangkatan itu terjadi. 

Pengangkatan (Rapture)

Pada saat sangkakala dibunyikan, maka para malaikat penuai ini serentak turun dari surga ke seluruh muka bumi menuju ke orang-orang yang sudah ditentukan oleh Tuhan Yesus. Mereka adalah anak-anak Tuhan yang sekarang ini mempersiapkan diri dengan bertekun dalam kekudusan hidup dan setiap hari intim bergaul dengan Tuhan Yesus dan Roh Kudus.

 Para malaikat penuai turun dan mengubah tubuh jasmani setiap anak Tuhan di seluruh dunia dengan tubuh surgawi dan mengangkat mereka semua bertemu dengan Tuhan Yesus ke awan-awan. Peristiwanya terjadi dengan cepat, para malaikat penuai turun dari surga (wusss...) dan dalam sekejap tubuh anak Tuhan berubah menjadi tubuh surgawi, dan dibawa ke surga (wusss...). 

Pada saat tubuh jasmani diubah maka mereka semua hilang lenyap dari pandangan manusia duniawi. Yang tertinggal di bumi hanyalah pakaian dan semua benda duniawi yang dikenakan (sepatu, kaos kaki, jam, cincin, kacamata, gigi palsu, dll.) 

Para anak Tuhan yang terangkat (Raptured) bersukacita bertemu dengan Tuhan Yesus dan semua orang yang mereka kasihi termasuk para orang kudus yang lebih dahulu meninggal. Sebuah reuni keluarga yang sangat indah di surga. Sebuah sukacita yang besar ketika anak-anak Tuhan saling bertemu dengan para sahabatnya di seluruh dunia dari sepanjang abad. 

Sementara reuni Ilahi terjadi, ada anak-anak Tuhan yang dipisahkan dari kelompok itu, dibawa menuju ke bangunan-bangunan besar yang kokoh. Di dalam bangunan itu terdapat deretan-deretan Perlengkapan Senjata Kerajaan Allah dengan nama masing-masing. 

Pasukan Petempur Allah Akhir Jaman

Anak-anak Tuhan yang dipisahkan itu adalah mereka yang selama hidup di dunia terlibat dalam doa peperangan melawan roh-roh setan. Mereka terlibat dalam pelayaan Pelepasan dan Pemulihan, peperangan dalam pemetaan wilayah, bangsa maupun melawan roh teritorial. Di bangunan yang besar itu sudah disiapkan perlengkapan senjata Allah untuk masing-masing anak Tuhan dengan namanya. 

Di setiap bagian perlengkapan senjata Allah terdapat tulisan Alpha (A) sebagai meterai kepemilikan Allah (Di dunia, antikristus meniru meterai itu dengan tanda 666). Pakaian perang Allah berwana perak bersinar cemerlang. 

Setelah masing-masing mengenakan pakaian perangnya, kemudian dikumpulkan di satu tempat yang luas dan mereka dilatih oleh Allah untuk menjadi laskar Kristus yang tangguh dalam arti sebenarnya. Para laskar Kristus ini dilatih secara khusus untuk menghadapi pertempuran akhir jaman melawan tentara iblis di dunia. 

Sekalipun di dunia para pendoa peperangan Roh tersebar di seluruh dunia dengan rentang umur dari anak-anak sampai lansia, dari orang miskin sampai kaya, pendidikan rendah sampai tinggi, kedaan fisik yang yang bermacam-macam dari orang sehat sampai orang cacat serta lumpuh, umumnya berada di balik layar, tersembunyi dan tidak dikenal, namun pada saat dikumpulkan Allah menjadi laskar Kristus yang sejati -- mereka semua memiliki tubuh fisik yang sangat sempurna sebagai petempur-petempur Allah yang tangguh dan menakjubkan!

Mereka semua adalah laskar pilihan Allah dari seluruh dunia di sepanjang abad. Selama di dunia mereka semua bahu-membahu bersama dengan Roh Kudus terlibat dalam peperangan Roh melawan penghulu-penghulu dan penguasa di udara, dan setelah Pengangkatan Tuhan Yesus memberikan anugerah terbesar dengan mengumpulkan mereka semua menjadi satu pasukan surgawi yang dahsyat. Di depan mereka, sang Komandan Agung, Tuhan Yesus memimpin sendiri pasukan surgawi ini dengan mengendarai kuda putih masuk di dalam pertempuran akhir jaman.

Keadaan di Dunia

Di pertengahan bulan Juli 2012 ketika para malaikat penuai berjajar rapi siap turun ke dunia, Tuhan Yesus memperlihatkan satu pemandangan yang lain: di kerajaan maut (kingdom of hell/ neraka), Lucifer dan semua setan juga sudah mempersiapkan diri. Semua penghuni kerajaan maut sudah memakai pakaian perangnya masing-masing menunggu saatnya Tuhan Yesus turun dari surga menjemput anak-anakNya di awan-awan dan mengangkat Roh Kudus dari muka bumi kembali ke surga.

Ketika Allah Bapa sudah mengangkat anak-anakNya dan Roh Kudus dari muka bumi, Tuhan Yesus memperlihatkan pada saat itu di berbagai tempat di bumi banyak sekali setan dari neraka keluar dari lubang-lubang neraka. Pada saat Roh Kudus sudah diangkat dari bumi, maka kerajaan maut (kingdom of hell/ neraka), terangkat naik dan bersatu dengan muka bumi. Semua roh setan yang ada di neraka dengan bebasnya berkeliaran menguasai seluruh bumi. Mereka tidak lagi sembunyi-sembunyi berupa hantu gentayangan tetapi muncul secara fisik nyata terang-terangan, karena setelah Pengangkatan mereka adalah penguasa tunggal di bumi.

Antrian Panjang

Ketika masa Pengangkatan terjadi kekacauan besar di dunia karena banyak orang hilang. Pada saat yang sama banyak orang yang mati di seluruh dunia karena kecelakaan, bencana alam, tsunami, dll. Ini terjadi karena Allah Bapa ingin sebanyak mungkin manusia diselamatkan. Jika tubuh jasmani tidak bisa diubah menjadi tubuh surgawi karena masih terikat dalam berbagai dosa dan keterikatan, maka rohnya diangkat melalui berbagai peristiwa kematian. 

Mereka yang mati ini dikumpulkan dalam antrian-antrian yang panjang dan di ujung antrian ada satu pertanyaan yaitu: “Apakah engkau mengenal AKU?” Pertanyaan ini akan dijawab oleh roh, bukan oleh pengetahuan dan akal budi manusia. 

Di ujung antrian ini ternyata lebih banyak orang yang terlihat sangat shock dan ngeri karena ternyata mereka tidak mengenal Allah dalam hidupnya. Mereka hanya menjadi orang Kristen yang menjalankan ibadah dan pelayanan rutin, tetapi menjalani hidup sehari-hari dengan bergantung pada akal pikiran, kekayaan, kepandaian, kekuasaan dan kekuatan sendiri - tidak mengandalkan Tuhan. Banyak dari mereka yang tidak percaya Alkitab sebagai Firman Allah. Mereka lebih memilih percaya pada teori-teori buatan manusia (evolusi, big bang, dll.) dan mengatakan Firman Tuhan itu hanyalah dongeng agama. Mereka orang Kristen yang aktif di gereja namun hidupnya penuh dengan perbuatan daging yang cemar. Di ujung antrian mereka berhadapan langsung dengan Firman Allah yang hidup, dan karena hidupnya menolak dan menentang Firman Allah sekalipun mereka orang Kristen bahkan pelayan gereja, maka rohnya akan menyingkir dari hadapan Allah dan ditolak masuk surga.

Barangsiapa berkata: Aku mengenal DIA, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran. (1 Yohanes 2:4)

Kekacauan Besar

Tuhan Yesus juga memperlihatkan kekacauan besar terjadi di seluruh dunia karena semua setan dari neraka yang sudah menyatu dengan muka bumi, dengan bebasnya menggerakkan orang-orang untuk saling berkelahi bahkan saling membunuh. Setan dengan bebas masuk dan menggunakan tubuh semua orang termasuk semua orang Kristen karena Roh Kudus sudah tidak ada lagi di dalam dirinya. Roh Kudus sudah diangkat Allah Bapa ke surga.

Kesalahpahaman sedikit saja akan langsung meledak menjadi pertengkaran besar bahkan pembunuhan yang terjadi di mana-mana, di jalan, di pasar, di rumah termasuk di gereja. Teman dan keluarga saling membunuh, bahkan anak-anak juga saling membunuh. Anak-anak mudah saling membunuh karena sekarang ini mereka sudah dilatih secara intensif dengan segala macam permainan video game yang brutal. Orang melakukan segala macam dosa dan kecemaran hidup secara terbuka, vulgar dan sangat parah. 

Keadaan di Gereja

Banyak gereja yang penuh sesak dengan orang-oang yang berdoa dan menagis meraung-raung karena mereka tidak terangkat. Tapi tidak ada satupun doa yang dijawab, karena Roh Kudus sudah terangkat dari muka bumi. Orang-orang Kristen yang tertinggal di dunia harus menyelesaikan masalah hidup sepenuhnya dengan akal pikirannya sendiri. 

Sekarang ini sekalipun orang Kristen tidak peduli dengan kuasa Tuhan dan Roh Kudus, namun dalam kehidupan sehari-hari ternyata Roh Kudus selalu memberikan tuntunan, pertolongan dan perlindungan. Setelah pengangkatan, orang-orang Kristen itu baru menyadari apa artinya hidup tanpa perlindungan kuasa Roh Kudus secara harafiah. Begitu mengerikan! Pada saat itu, segala macam doktrin teologis buatan manusia akan berhadapan dengan kebenaran Firman Tuhan yang dinyatakan. Semua penyesalan sudah terlambat!

Tuhan Yesus memperlihatkan keadaan sebuah gereja. Di satu ibadah minggu pagi, para majelis dan jemaatnya sedang mengerumuni dan berteriak-teriak dengan keras terhadap seorang majelis perempuan yang menangis sedih. Mereka marah besar dan dicekam ketakutan karena mengetahui ada beberapa jemaat yang hilang dalam Rapture sedangkan mereka semua tertinggal (left behind). Majelis ini sebelumnya mengetahui tentang berita kedatangan Tuhan Yesus, tapi dia tidak berdaya terhadap doktrin gereja, para pelayan dan jemaat gerejanya yang tidak percaya - bahkan dia sendiri tidak mempersiapkan diri sehingga tertinggal. Sekarang dia dihakimi oleh para majelis dan seluruh jemaat yang tertinggal.

Gereja-gereja dilanda kekacauan dan kengerian yang luar biasa. Orang-orang berdoa dan menangis, namun tidak ada jawaban lagi dari Tuhan karena Roh Kudus sudah terangkat dari bumi. Antikristus juga mulai mempergunakan para pengikutnya untuk menyerang dan menghancurkan gereja secara terbuka dan sistematis. 

Tuhan Yesus memperlihatkan satu gereja, jemaatnya berkumpul beribadah di gereja namun semuanya berdoa menangis histeris ketakutan. Di luar gereja banyak orang berkerumun dengan membawa senjata tajam dengan pakaian khasnya, mulai merusak gereja. Jemaat yang lari keluar dari gereja dihadang dan langsung ditebas lehernya dengan senjata tajam. Benar-benar mengerikan dan memilukan karena kita mengenal jemaat tersebut.

Itu adalah masa-masa kekacauan yang melanda dunia dan gerejanya setelah Pengangkatan (Rapture) terjadi. Seluruh dunia shock karena peristiwa hilangnya anak-anak Tuhan dalam sekejap, banyak orang mati karena kecelakaan, gempa bumi dan tsunami -- karena Tuhan mempergunakan segala peristiwa untuk mengambil roh manusia yang masih bisa diselamatkan.

No comments:

Post a Comment