Saturday, February 23, 2013

Kesaksian Angelica Zambrano melihat Selena, Paus dan Michael Jackson

Berikut adalah kesaksian Angelica Zambrano seorang anak perempuan yang berasal dari Ekuador. Angelica dibawa oleh Tuhan Yesus ke Neraka dan Surga. Saya mohon dengan sangat saudara sekalian mendownload dan membacanya. Terima kasih.

Kesaksian versi .pdf
Kesaksian versi .doc

Sumber : http://www.surganeraka.com/?p=33

6 comments:

  1. ini adalah kebohongan,fitnah dan usaha setan untuk menghancurkan gereja katolik dengan kesaksian palsu semacam Angelica Zambrano....

    ReplyDelete
  2. Bkn menghancurkan gereja katolik tp menyaksikan apa yg Tuhan perintahkan. Jika anda katolik,saya sarankan pelajari lbh dalam doktrin greja katolik.

    ReplyDelete
  3. siapa milik allah, pasti dia akan menerima kesaksian ini, sebab bukan dengan mata kita meihat betu salahnya tetapi dengan iman

    ReplyDelete
  4. Kesaksiannya menolak sola fide?? Dia juga anti Protestan. Tidak ada umat agama lain di neraka ya? Apa mereka ada di surga?

    ReplyDelete
  5. Ini kebenaran,keluarga saya katolik tetapi saya keluar dari katolik kerana bukan hanya penyembah berhala,tetapi juga doktrin yang anih-anih yang jauh tidak Alkitabiah, tetapi yang paling menjoloki adalah di mana Mereka dengan beraninya mengubah 10perintah YAHWEH,bandingkan sendiri 10 perintah Tuhan di dalam Kitab Keluaran 20:1-17 dengan 10perintah Katolik sendiri. APAPUN HIDUP ADALAH PILIHAN & HANYA YANG RENDAH HATINYA AKAN MENGETAHUI KEBENARAN FIRMAN YANG SEJATI.

    ReplyDelete