Saturday, February 23, 2013

THE ILLUMINATI LUCIFERIAN OCCULT (STARS/CELEBS/GOVERMENT PICS)

Kali ini saya akan memposting mengenai gambar-gambar yang menunjukkan bahwa pengikut aliran Illuminati sudah tersebar hingga kemana-mana. Mulai dari muda, dewasa, orang tua, artis sampai ke tingkat pemerintahan.

Sebelumnya mari kita ketahui apa itu Illuminati. Illuminati (dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah kelompok persaudaraan kuno. Kelompok tersebut adalah kelompok antiKristus, dengan kata lain mereka adalah penyembah lucifer. Kelompok tersebut pada awalnya tertutup, namun pada jaman sekarang kelompok tersebut sepertinya sudah lagi tertutup karena sudah banyak pengikutnya dengan jelas menunjukkan atribut-atribut Illuminati. Kelompok tersebut mempunyai tujuan yaitu menyatukan dunia dibawah satu pemerintahan dan satu agama.

Saat ini kelompok Illuminati menyebarkan ajaran-ajaran mereka dengan banyak cara seperti melalui industri musik, film, pemimpin-pemimpin dunia dll. Jadi saya sangat menyarankan kita semua berhati-hati dengan segala yang anda lihat dan anda dengar. Karena mereka melakukan hal tersebut di bawah alam sadar kita dan dalam hal yang mampu membuat manusia senang.



Berikut contoh-contoh foto yang menunjukkan orang-orang penganut Illuminati






Gambar-gambar diatas adalah sedikit dari sekian banyak contoh nyata Illuminati telah merasuk dengan berbagai macam cara sampai kemana-mana. Mari kita mohon kiranya Tuhan Yesus berkenan menurunkan Roh Kudus bagi kita agar kita disadarkan dan dijauhkan dari ilusi-ilusi jahat. Mari kita bertobat, percaya, kembali dan hidup kudus bersama-Nya. Halleluya!!

Apabila anda ingin melihat lebih banyak contoh foto-foto seperti diatas, berikut linknya :

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2520436186128.70325.1710021181&type=1&l=d5c869eae8

Anda juga dapat mencari foto-foto lain melalui mesin pencari di internet. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment