Saturday, February 23, 2013

Kuasa Legal Setan


Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Bangunlah! Mengapa engkau sujud demikian? 
Orang Israel telah berbuat dosa, mereka melanggar perjanjian-Ku yang Kuperintahkan kepada mereka,
mereka mengambil sesuatu dari barang-barang yang dikhususkan itu,
mereka mencurinya, mereka menyembunyikannya dan mereka menaruhnya di antara barang-barangnya.
Sebab itu orang Israel tidak dapat bertahan menghadapi musuhnya.
Mereka membelakangi musuhnya,
sebab mereka itu pun dikhususkan untuk ditumpas.

Aku tidak akan menyertai kamu lagi jika barang-barang yang dikhususkan itu tidak kamu punahkan dari tengah-tengahmu"
(Yosua 7:10-12)
 
Tanya : bulan lalu ibu sy membelikan sy parfume dari singapore. versace! awalnya sy terdiam, krn sy tidak suka melihat lambangnya yg ada di botol tsb. tapi beberapa kali sy menggunakannya, sy jd risih sendiri. pernah sy mengambil gunting mencoba untuk melepaskan lambang versace tsb. kadang sy berpikir, ingin membuangnya ke sampah! tp sayang dan tdk enak sama mama. pertanyannya, apakah sy terlalu mengada2? bolehkah sy memakai parfume dgn lambang spt itu? padahal byk jg produk2 yg telah dipersembahkan ke iblis yg kadang kita tdk tahu. bagaimana sy mnenyingkapinya?


Jawab :Barang buatan Versace adalah barang tumpas seperti yang lain, misalnya: patung naga, patung dewa, jimat, dll. Benda-benda itu adalah "pintu masuk" dari roh-roh setan untuk mendatangkan kutuk dan penderitaan bagi pemiliknya. Apakah kita menyadari atau tidak, di dalam roh kegiatan "penghancuran dan perusakan" itu LANGSUNG terjadi tanpa meminta ijin kepada pemiliknya yang tidak paham.

Saya selalu menyampaikan kepada pemilik barang-barang tumpas, untuk memilih: mempertahankan barang-barang tersebut dengan alasan historis, harga yang mahal, warisan nenek moyang dll, tetapi hidup langsung berada di dalam kutuk kehancuran roh setan -- atau "bayar harga" dengan membuang/membakar habis dan hidup dalam perlindungan dan berkat Tuhan Yesus karena tidak ada "pintu masuk" yang terbuka bagi roh setan di dalam hidup dan keluarga.

Di bawah ini ada artikel mengenai Versace.
 
GBU
......................

DESAINER PEMUJA SETAN !

Banyak orang yang tergila-gila oleh barang-barang yang ada mereknya, kalau tidak pakai pakaian, sepatu, tas maupun erloji yang ada mereknya seakan-akan nilai dirinya berkurang. Kalau orang ketemu mang Ucup walaupun tidak pakai barang bermerek langsung tahu labelnya ialah "Lacoste".

Pusat barang-barang label kloning ialah di Bangkok, di sana Anda bisa mendapatkan tas Christian Dior dengan harga US$ 10,00 atau T-Shirt merek Boss dengan harga US$ 4,00. Kalau kita turun dari Mercy, mana ada orang yang akan bisa membedakan lagi apakah ini baju asli ataukah dibeli dari Mall SOGO-Jongkok.

Untuk sehelai pakaian disainer - Coutoure-Modell yang benar-benar top-quality harganya antara US$ 20.000,-- s/d US$ 100.000 bahkan yang nilainya lebih pun ada. Motto mereka: Too much is not enough! Maklum para desainerpun harus membayar mahal kepada para peragawatinya untuk dua kali jalan 50 meter (catwalk). Miss Buendchen peragawati dari Brasilia sudah minta honor US$ 15.000, padahal ia bukanlah peragawati yang top. Kalau kategorie dari Claudia Fischer, atau Naomi Campbell minimum 10 kali lipat lebih mahal.

Penulis banyak tahu mengenai dunia glamour ini, karena dahulu pernah berkecimpung dalam dunia tersebut, walaupun hanya sebagai tukang icip-icipnya saja, sehingga pernah mendapatkan predikat sebagai pria berbusana terbaik. Maklum dunia mode adalah dunia dari beautifull people dan tidak bisa disangkal bahwa kombinasi yang paling serasi ialah: "Money & Sex!" Oleh sebab itulah pada umumnya mereka sangat menyenangi emas, karena emas adalah simbol dari: "Money-Money-Money."

Rupanya kelemahan dari kebanyakan manusia yang kegilaan label ini sudah diketahui juga oleh si setan, maka dari itulah si setan memanfaatkan kelemahan kita ini, agar kita juga mau mempromosikan label atau logonya dari si setan.












Kabarnya Mr. Gianni Versace desainer kondang dari Italy itu adalah pemuja setan, ia mulai menjadi pemuja setan ketika ia berusia 28 tahun. Pada saat usia itu pulalah ia memulai dengan menggunakan merek maupun logonya tepatnya pada 28 Maret 1978 di Milan. Logo yang digunakan oleh Versace untuk semua hasil karyanya ialah kepala dari seorang anak muda, maklum ia sendiri adalah seorang gay. Dan menurut seorang narasumber logo kepala yang digunakan oleh Versace itu adalah symbol dari kepala setan, karena si setan sebenarnya adalah malaikat yang paling cantik dan guaanteng dari seluruh malaikat yang ada di surga.












Gianni Versace

Ketika Versace berusia 36 tahun ia dinobatkan sebagai Prince of Fashion dengan mendapatkan hadiah "L'Occhio d'Oro" sebagai best designer untuk th 1982. Enam th kemudian 1988 ia berangkat ke Paris di mana ia dinominasikan sebagai disainer pria yang paling kreatif dan inovatif. Dan dalam jangka enam tahun berikutnya th 1994 buku pertamanya dengan judul - "L'UOMO SENZA CRAVATTA" (the man without tie) diterbitkan.

Setelah Mr. Gianni Versace memuja setan selama 25 tahun tepatnya pada tanggal 23 Juli 1997 ia dibunuh di Miami - Florida oleh seorang gay lainnya Mr. Cunanan Andrew yang menderita penyakit AIDS.

Dan koleksi terakhirnya yang paling top dari Versace sebelum ia meninggal, ialah "Models in Black". Di dalam koleksi tersebut ia hanya menggunakan kain waran hitam dan di dalam banyak modelnya diberikan variasi lambang salib.

Kutukan 

Berdasarkan pengalaman dan cerita dari beberapa kawan kenalan saya, sejak mereka mulai memilki koleksi pakaian, tas, sepatu, perhiasan maupun barang-barang lainnya dari Versace dengan logo kepala setan tersebut, mereka mangalami banyak sekali musibah. Jadi logo dari Versace itu benar-benar bisa membawa sial bagi para pemakainya! Fan berat dari Versace antara lain ialah Sigit Soeharto. Beberapa bulan setelah rumahnya menggunakan furniture dari Versace ayahnya harus lengser. Begitu juga dengan Caroline of Monaco yang sering mengalami musibah maupun Lady Di yang akhirnya harus meninggal dunia. Believe it or not ini hanya sekedar coret-coretan dari mang Ucup yang barusan saja pulang dari Bangkok, sehingga mendapatkan inspirasi untuk menulis ini. Kalau Anda tidak percaya apa yang saya tulis silahkan baca sendiri Biography dari Gianni Versace dan juga perhatikan gambar logo yang digunakan oleh Versace.











Donatella Versace

Walaupun Versace telah meninggal dunia, tetapi perusahaannya masih tetap jalan dipimpin oleh saudara perempuannya yang bernama Donatella yang telah mendapatkan julukan sebagai Puff Mummy. Dan logo setannyapun masih tetap dipakai sebagai lambang dari perusahaan mereka.

Maka dari itu sebagai akhir kata kalau Anda tidak takut istri Anda minta cerai, sebaiknya semua barang-barang Versace yang ada dirumah "DIBAKAR" saja daripada nanti si setannya minta tumbal. Dan kalau Anda yakin akan kebenaran dari coret-coretan saya ini harap di forward kepada rekan-rekan lainnya sebagai WARNING agar tidak terjadi musibah di dalam kehidupan mereka.

Maranatha
Mang Ucup

No comments:

Post a Comment