Wednesday, February 20, 2013

Sekelumit awal

Salam damai sejahtera dalam kasih Tuhan. Dimanapun sodara berada semoga sodara dlm lindungan, rahmat dan berkat Tuhan.

Puji dan syukur kepada Tuhan yang telah membimbing dan memberkati saya dalam membuat post2 di blog ini. Dan terima kasih buat sodara2 yang telah membaca posting saya. Semoga sodara sekalian dapat sadar secara iman dan memahami firman-firman Tuhan. Postingan2 yang saya buat ini adalah kumpulan dari cerita2 mengenai kesaksian2 berasal dari berbagai sumber. Jika anda memiliki pertanyaan2 silahkan anda berdoa dan minta petunjuk dari Tuhan.

Blog ini saya buat atas keprihatinan terhadap dunia ini. Dan sudah selayaknya kita semua disadarkan oleh tipu muslihat setan. Betapa menderitanya Tuhan Yesus karena melihat tingkah laku kita yang seenaknya sendiri dan lebih mengandalkan hidup duniawi dibandingkan memperoleh kehidupan kekal abadi di surga. Surga dan neraka itu adalah NYATA. Saya jelas memilih surga, saya harap demikian pula sodara. Melalui postingan2 saya ini semoga kita semua disadarkan agar kembali kepada kehidupan bersama Kristus. Amin.

No comments:

Post a Comment